Lowongan Kerja BUMN PT Barata Indonesia

PT Barata Indonesia (Persero) adalah salah satunya perusahaan BUMN punya pemerintah Indonesia yang berjalan dalam bagian pengecoran, manufacturing serta EPC (Engineering, Procurement, Construction). PT Barata Indonesia (Persero) dibangun pada tahun 1971 dengan nama PT. PT Barata Metalworks & Engineering yang disebut merger dari PN. Barata yang dulu bernama NV. Braat Machinefabriek, dibangun pada tahun 1901 untuk memberi layanan pemugaran pada pabrik – pabrik gula, manufaktur jembatan, serta konstruksi baja yang lain. Lalu PN. Sabang Merauke yang dulu Machinefabriek & Scheeepswerf serta NV. Molenvliet yang dibangun pada tahun 1920 untuk memberi layanan pemugaran pada industri budidaya gunung serta perkapalan pantai serta PN. Peprida yakni perusahaan punya pemerintah yang dibangun pada tahu 1962 untuk melakukan pembangunan proyek-proyek industri basic.

PT Barata Indonesia pada saat awal berdirinya perushaan berpusat di kota Surabaya – Jawa Timur, perusahaan ini tempati ruang seluas 6.7 Ha di jalan Ngagel No. 109 yang dalam perubahannya dari sekian waktu sudah jadi lokasi pusat kota yang padat masyarakat. Dengan pertimbangan untuk peningkatan ke depan, di mana diperlukan tersedianya tempat yang lebih luas, dengan begitu PT Barata Indonesia ( Persero ) lakukan relokasi kantor serta pabrik ke Gresik di Jl. Veteran No 241 pada tahun 2005 dengan tempati tempat seluas 22 Ha. Dalam meningkatkan usaha perusahaan mengarah yang lebih baik dengan begitu disusunlah visi misi menjadi landasan utama operasi perusahaan, misi serta visi itu diantaranya :

Visi


  • PT Barata Indonesia ( Persero ) jadi perusahaan Foundry, Metalworks serta Engineering, Procurement & Construction ( EPC ) yang tangguh 


Misi 


  • Lakukan pekerjaan usaha Foundry serta Metal Works Perlengkapan Industri serta komponen untuk bagian Agro, Oil & Gas, Power Plant serta Pengairan dengan mengoptimalisasikan sumber daya, hingga memberi nilai lebih buat karyawan, pemesan, Pemegang Saham serta Stake Holder yang lain. 
  • Lakukan pekerjaan usaha Engineering, Procurement & Construction untuk bagian Industri Agro, Industri Migas (Tankage) serta Industri Pembangkit Tenaga Listrik. 

Alamat kantor pusat : 

PT Barata Indonesia (Persero)
Jl. Veteran No. 241
Gresik 61123
Jawa Timur
Telp. ( 031 ) 3990555
Fax. ( 031 ) 3990666

PT Barata Indonesia ( Persero ) lewat program rekrutmennya sekarang ini buka lowongan kerja paling baru pada bulan September tahun 2018 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diturunkan ke tiap-tiap posisi atau divisi kerja dalam perusahaan yang tengah membutuhkannya sekarang ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berupaya mencari individu yang sama dengan keperluan perusahaan serta tentu saja sesuai dengan dengan minat serta keinginan dari beberapa pencari kerja sebab karenanya ada jalinan yang baik pada tenaga kerja serta perusahaan akan terbentuk situasi aman di lingkungan perusahaan. Mengenai berikut ini ialah jabatan yang ada pada kesempatan kerja kesempatan ini yang di buka oleh pihak perusahaan dengan kwalifikasi seperti berikut.

Lowongan Kerja BUMN PT Barata Indonesia Paling baru 2018 


Lowongan PT Barata Indonesia Tempat : 

STAFF IT (MAINTENANCE JARINGAN) / TENAGA KONTRAK 

Deskripsi Pekerjaan : 


  • Lakukan instalasi, maintenance serta repair software/hardware perusahaan 
  • Instalasi serta perbaikan jaringan LAN Perusahaan 


Kriteria Pencari Kerja : 


  • Pendidikan min. D3 Tehnik Informatika 
  • Diprioritaskan memiliki pengalaman dibidangnya (fresh gradute diijinkan melamar) 
  • Kuasai Instalasi serta perbaikan hardware / software 
  • Bersedia diletakkan di Gresik 
  • Memiliki potensi komunikasi yang baik 
  • Jujur, cermat serta bertanggung jawab 


Tata Langkah Pendaftaran : 


Dengan tahu persyaratan serta keperluan rekrutmen yang sudah diterangkan di atas dengan begitu beberapa pencari kerja yang terasa penuhi kriteria mencakup pendidikan, usia, dan lain-lain serta memang terasa tertarik dengan lowongan kerja paling baru PT Barata Indonesia pada bulan September 2018 di atas, sebaiknya secepat-cepatnya untuk lengkapi serta membuat berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar kisah hidup, FC ijazah serta transkrip serta pelengkap yang lain seperti Photo paling baru pelamar untuk mendaftarkan serta ikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang disebut, di kirim lewat prosedur yang diputuskan oleh perusahaan yakni di kirim lewat pendaftaran ONLINE ke alamat :

http://www.barata.com/e-rekrutmen/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Kementerian EKON

Lowongan Kerja PT DHL Supply Chain Indonesia